Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Lutim Lakukan Audensi Ke Disdikbud

Lutim, Jurnalisonline, -Pengurus Dewan Pendidikan (PDP) Kabupaten Luwu Timur melakukan audensi sekaligus penyerahan rekomendasi sebagai bahan masukan dalam pengembangan kualitas pendidikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Luwu Timur, Rabu (06/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Tim Audensi yang disambut oleh Sekretaris Disdikbud, Muhammad Syukri menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus Dewan Pendidikan yang rutin melakukan kajian yang menjadi poin rekomendasi.

“Mewakili Kadisdikbud, saya mengucapkan apresiasi yang sangat dalam kepada para pengurus Dewan Pendidikan karena atas kerjasama ini, Dinas Pendidikan akan sangat terbantu dengan adanya masukan dan gagasan dari Dewan Pendidikan,” bebernya.

Syukri pun mengharapkan agar Dewan Pendidikan Luwu Timur untuk melakukan kajian-kajian mendalam seputar pendidikan.

“Saya berharap Dewan Pendidikan untuk terus melakukan banyak kajian termasuk yang berkaitan dengan kebijakan pendidikan di Luwu Timur kerena menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mencerdaskan anak bangsa terkhusus anak-anak didik kita di Bumi Batara Guru ini,” terang Muh. Syukri.

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Luwu Timur, Nursalam didampingi Wakil Ketua, dr. Sahertian beserta rombongan mengatakan bahwa, salah satu tugas Dewan Pendidikan adalah membuat rekomendasi seputar pengembangan Pendidikan.

“Jadi Tugas Pokok dan Fungsi Dewan Pendidikan yang salah satunya adalah Memberikan masukan, pertimbangan dan rekomendasi kepada Pemerintah Daerah. Maka dalam kesempatan ini kami selaku Dewan Pendidikan Kabupaten Luwu Timur menyampaikan Rekomendasi tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan,” ujar Nursalam.

Turut Hadir Sekretaris Dewan Pendidikan Lutim, Drs. H. Imam Muslim, Wàkil Sekretaris DP Lutim, Drs. H. Basruddin, Bendahara DP Lutim, Dra. Hj. Hajerah, dan Anggota DP Lutim, Teguh S.Ag. (res/ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts