Wabub Lutim Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Ke-X Tingkat Kabupaten Luwu Timur

 Lutim, Jurnalisonline, -Wakil Bupati Luwu Timur, Muhammad Akbar Andi Leluasa resmi menutup kegiatan pelaksanaan MTQ ke-10 Tingkat Kabupaten Luwu Timur yang dilaksanakan di Kecamatan Kalaena, Rabu malam, (06/07/2024).

Turut hadir pada acara penutupan MTQ tersebut, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, Ketua Pengadilan Agama Malili, Rajiman, sejumlah Kepala OPD, Camat Kalaena, Marsuki dan para Camat se Kabupaten Luwu Timur serta undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Muhammad Akbar Andi Leluasa menyampaikan permohonan maaf Bupati Luwu Timur, H.Budiman yang tidak sempat menutup kegiatan MTQ ini disebabkan beliau ada dinas luar.

Wakil Bupati, Mochammad Akbar Andi Leluasa menyampaikan selamat dan mengapresiasi seluruh kafilah atas semangat dan partisipasinya dalam MTQ ini selama sepekan dan sukses.

“Selamat kepada hapiz dan hapizah yang telah menjadi pemenang dalam kegiatan MTQ ini semoga berkah,” Ucap Wabub Muhammad Akbar Andi Leluasa.

Lebih lanjut, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada semua panitia atas kerja kerasnya dalam kegiatan MTQ ke 10 di kecamatan Kalaena berjalan dengan sukses.

“Izinkan saya mengucapkan apresiasi kepada semua Panitia, semua stakeholder, tentunya tanpa adanya kerja keras panitia kegiatan ini tidak akan mungkin berjalan lancar, Ungkapnya.

Terakhir, Wabub Mochammad Akbar Andi leluasa menyerahkan piala untuk Kecamatan Burau yang sukses tampil sebagai juara umum MTQ Ke-10 Tingkat Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024.(*)

Laporan : Tim

Related posts