UPT SP SDN 147 Wonorejo Gelar Penamatan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas 6

Luwu Timur, Jurnalis Online, -UPT SP SDN 147 Wonorejo, Kecamatan Mangkutana menggelar Penamatan dan pelepasan siswa kelas 6 Tahun Pelajaran 2023/2024 berlangsung di halaman sekolah, Kamis (20/06/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri, Mewakili Camat Mangkutana, Pengawas TK/SD Kecamatan Mangkutana, Meriati, Kepala Sekolah UPT SP SDN 147 Wonorejo besrta Dewan guru, Kepala Sekolah SDN 160 Sido Tepung, Kepala Sekolah SDN 161 Sendang Sari, Kepala Sekolah SDN Sindu Agung, para orang tua wali siswa kelas 6 beserta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah UPT SP SDN 147 Wonorejo, Kholid Tarmidzi mengucapkan terima kasih kepada Pengawas TK-SD telah banyak membantu dalam hal peningkatan kompetensi guru, kepada Komite Sekolah beserta orang tua wali siswa yang banyak berkontribusi dan membantu terkait dengan program-program sekolah.

Sementara, Pengawas TK/SD Kecamatan Mangkutana, Meriati dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah serta bapak/ibu guru atas dedikasinya, mengajar, mendidik membaina dimana perannya sangatlah besar dalam membentuk karakter dan pengetahuan dasar anak-anak dari kelas satu hingga kelas enam.

“Ketulusan, kesabaran, dan dedikasi bapak/ibu dalam mendidik anak-anak kami adalah kontribusi yang sangat berharga bagi masa depan mereka,” kata Meriati.

Oleh karena itu, Meriati mengucapkan selamat kepada siswa SDN 147 Wonorejo yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SD dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Hari ini adalah momen istimewa bagi kalian, yang merupakan langkah awal dari perjalanan panjang menuju masa depan yang gemilang. Teruslah belajar dan jangan pernah berhenti untuk mengejar impian kalian, ingatlah bahwa belajar adalah proses yang tiada akhir dan setiap pengetahuan yang kalian peroleh adalah bekal yang berharga¬† menuju kesuksesan. Semoga bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” harap Meriati.

Penamatan dan pelepasan ini juga diawali pembacaan Ayat Suci Alqur’an, menampilan vokal grub oleh siswa-siswi, Pesan dan Kesan dan di tutup dengan Penampilan tari Zapin Melayu SDN 147 Wonorejo, (*)

Liputan : Tim

Related posts