UPT.SMAN 4 Luwu Timur  Gelar Rapat Pendampingan Penyusunan RKT dan RKAS Tahun 2025

Lutim, Jurnalis Online, Dalam rangka Pendampingan Penyusunan RKT) dan RKAS Dana DOSP Tahun 2025, UPT.SMA Negeri 4 Luwu Timur menggelar rapat berlangsung di ruang guru, Rabu (24/044/2024).

Sebelumnya Kepala Sekolah UPT.SMA negeri 4 Luwu Timur, Adam, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasubag TU Dinas Pendidikan Wilayah 12 Luwu Timur dan Luwu Utara, Pengurus Komite Sekolah, para Dewan Guru dan staf dalam kegiatan ini.

Kepala Sekolah UPT.SMA Negeri 4 Luwu Timur, Adam mengatakan, bahwa Rencana Kerja Tahunan (RKT) merupakan pemjabaran dari kegiatan sekolah yang bersifat strategis dan digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan selama satu tahun. sedangkan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) merupakan rencana biaya dan pendanaan program atau kegiatan sekolah selama satu tahun yang dikelola langsung oleh pihak sekolah,” ungkapnya.

“Penting untuk menciptakan kolaborasi yang baik antara semua pihak terkait agar RKT dan RKAS dapat menjadi pedoman yang efektif untuk mencapai tujuan pendidikan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubag TU Dinas Pendidikan Wilayah 12 Lutra/Lutim, Hamka, Kepala Sekolah UPT.SMA Neferi 4 Luwu Timur, Adam, para dewan guru dan staf, unsur Komite Sekolah, serta perwakilan siswa SMA negeri 4 Luwu Timur/(*)

Liputan : Tim

 

Related posts