Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan Kalaena

Lutim, Jurnalis Online, -Pemerintah Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Kalaena, Rabu (17/04/22024).

Dalam Upacara yang dilaksanakan tiap tanggal 17 bulan berjalan ini, yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Camat Kalaena, H.Marzuki.

Dalam amanatnya, Camat Kalaena, H.Marzuki menyampaikan, bahwa upacara bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan yang dikenal dengan upacara kesadaran nasional dengan maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang yang telah gugur mendahului kita.

“Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 selain  mengingat jasa para pejuang yang telah gugur dalam perjuangan, juga merupakan upaya untuk memupuk moral mental perjuangan dan disiplin bagi pegawai dan ASN dilingkup Kecamatan Kalaena,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kalaena, para Kepala Instansi, pegwai serta ASN Kecamatan Kalaena, Satpol PP, para Kepala Desa dan unsur BPD dilingkup Kecamatan kalaena. (*)

Liputan : Tim

Related posts