Sukseskan Program Peduli KI Saya Jaga Ki, Camat Mangkutana Gelar Kegiatan Rabu Bersih

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Pemerintah Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur mensukseskan program Peduli Ki Saya Jaga Ki dengan menggelar kegiatan bersih-bersih dan pengecetan pagar Kantor Camat, Rabu (29/05/2024)

Pantauan Jurnalis Online, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Mangkutana serta melibatkan semua pegawai dan staf kecamatan Mangkutana.

Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendukung dan mensukseskan program Bupati Luwu Timur yakni gerakan “Peduli Ki Saya Jaga Ki”.

“Kegiatan ini dilakukan selain mensukseskan program grakan “PeduliKi Saya Jaga Ki” juga memotivasi warga masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan,” tutur Zulkifli.

“Ada beberapa titik sasaran pelaksanaan bersih-bersih hari ini, diantaranya halaman Kantor dan Rujab Kecamatan serta pengecetan pagar dan drainase,” ujarnya.

Zulkifli berharap kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkala guna menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan kecamatan Mangkutana demi kesehatan warga masyarakat, tutupnya. (*)

Related posts