Siswa SMK Negeri 2 Lutim Glar Aksi Berbagi Ta’jil Berbuka Puasa

Lutim, Jurnalis Online, -Di bulan penuh berkah ini banyak sekali baik kelompok maupun organisasi sosial, kepemudaan melakukan aksi berbagi.

Sabtu, 23/03/2024, bertempat di sekitar Lapangan Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni puluhan siswa terpantau oleh Jurnalis Online sedang membagikan ta’jil berbuka puasa secara gratis.

Kegiatan berbagi yang digelar oleh para siswa-siswi SMK Negeri 2 Luwu Timur ini dengan mengusung tema “Indahnya berbagi, nikmatnya memberi”.

Sunarto, S.Pd, M.Si Kepala Sekolah SMKN 2 Luwu Timur mengatakan “Di bulan penuh pahala ini kami bekerja sama dengan lembaga sekolah dan siswa mengadakan berbagi ta’jil,”

“Dengan mengusung tema “”Indahnya berbagi, nikmatnya memberi”. diharapkan para siswa mendapatkan rasa nikmat bagaimana bisa berbagi, apalagi di bulan Suci Ramadhan ini, Tambahnya.

Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya menumbuhkan semangat untuk berbagi kepada sesama, serta untuk bershadeqah,” ungkapnya kepada Jurnalis Online.

Sunarto sapaan akrap nya menambahkan sasaran kami adalah kepada masyarakat setempat dan pengendara yang lewat, supaya sama-sama merasakan indahnya berbagi,” Pungkasnya.

Terakhir, pihaknya merasa bangga kepada penyelenggara dan para siswa yang terlihat aktif dalam dalam kegiatan tersebut.

“Selaku Kepala Sekolah, apresiasi sekali giat berbagi ta’jil yang di lakukan para siswa-siswi,” ungkapnya. (*)

Liputan : Tim

Related posts