Sebanyak 49 Usulan Skala Perioritas Pembangunan Yang Diusulkan Pada Musrembang Kecamatan Tomoni Tahun Anggaran 2025

Lutim, Jurnalis Online, -Dalam rangka penyususnan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2025, Pemerintah Kecamatan Tomoni menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan berlangsung di Gedung Pertemuan Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa, 20/02/2024).

Musrembang RKPD tahun 2025 ini mengangkat tema “Pemantapan Kualitas Pelayanan Publik, Kualitas Pertumbuhan Ekonomi, Dan Kualitas Ketahanan Desa (2025)

Menurut Kasi PMD Kecamatan Tomoni, Surnaeni, SP, sebanyak 49 usulan yang sifatnya Skala Perioritas yang diusulkan pemerintah desa se-kecamatan Tomoni pada Musrembang Kecamatan Tomoni tahun anggaran 2025.

“Iya sebanyak 49 usulan yang sifatnya Skala Perioritas yang diusulkan pemerintah desa se-kecamatan Tomoni. Hal ini disampaikan kepada Jurnalisonline, Senin (26/02/2024).

Surnaeni juga menambahkan, Kegiatan Musrembang ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Masdin mewakili Bupati Luwu Timur, seluruh stakeholder mulai dari Kepala OPD, anggota DPRD Luwu Timur Dapil Mangkutana Raya, Camat, Mewakili Danramil, para Kepala desa, Kepala Sekolah, BPD, Kepala PKM dan para tokoh masyarakat.

Terakhir, pihaknya berharap dari 49 usulan yang sifatnya prioritas tersebut nantinya dapat diakomudir semua, harap Surnaeni. (**)

Laporan Tim

Related posts