Puluhan Siswa SMAN 10 Luwu Timur Ikuti penyuluhan Hukum

Lutim, Jurnalis Online, -Sebanyak 60 pelajar SMAN 10 Luwu Timur, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur mengikuti kegiatan penyuluhan hukum yang digelar oleh Cabang Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Wotu, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan penyuluhan hukum yang digelar dengan “tema, Mewujudkan Generasi muda yang “Kenali Hukum dan Jauhi Hukuman” dengan nara sumber dari Cabang Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Wotu.

Kepala Sekolah UPT.SMAN 10 Luwu Timur, Imam Sopi’i mengatakan, penyuluhan hukum digelar di sekolah bertujuan untuk memberi pengetahuan hukum dan permasalahan hukum di kalangan siswa generasi muda.

“Iya, kegiatan penyuluhan hukum digelar bertujuan untuk memberikan pengetahuan hukum khususnya kepada siswa SMAN 10 Luwu Timur,” ujarnya.

“Kita berharap dengan penyuluhan hukum ini, para peserta dapat memahami pengetahuan hukum dan permasalahan hukum serta menerapkan dan mengajak teman-teman lain di sekolah untuk menghindari penyalagunaan berbagai jenis kenakalan remaja karena remaja adalah usia-usia rawan dengan rasa penasaran masih tinggi,” imbuhnya. (*)

Related posts