Plt.Kades Wonorejo Timur Pimpin Rakor Pembangunan Desa Bersama Tokoh Masyarakat

Lutim, JurnalisOnline.com,-Pemerintah Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana menggelar rapat koordinasi terkait dengan pembangunan dan pengembangan Desa Wonorejo Timur berlangsung di Rumah Jabatan Camat Mangkutana, Sabtu (10/02/2024) malam.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mangkutana yang juga Plt.Desa Wonorejo Timur, Sekdes Wonorejo Timur, para Kadus, unsur BPD, Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Pemuda.

Mengawali sambutannya, Pjs.Kepala Desa Wonorejo Timur, Zulkifli Adi Saputra menyampaikan ucapan teima kasih dan penghargaan kepada para tokoh masyarakat dalam pertemuan ini.

Lebih lanjut, Camat Mangkutana mengatakan bahwa maksud dan tujuan pertemuan dilaksanakan untuk mendiskusikan serta mendengar masukan, saran dan kritikan dari para tokoh masyarakat terkait dengan pembangunan dan pengembangan desa Wonorejo Timur.

“Saya berharap sebagai pejabat yang ditugaskan untuk melanjutkan periode jabatan kepala desa sebelumnya membawa warna tersendiri, meninggalkan bekas-bekas kebaikan berupa karya dan kebijakan yang bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

“Kami berharap pertemuan ini tidak berhenti disini, melainkan selalu ada dalam membersamai kami pemerintah desa dalam mengemban amanah rakyat, kami selalu siap melakukann diskusi dan menerima kritik baik melalui forum-forum maupun pertemuan perseorangan dinapun dan kapanpun, tutupnya. (*)

Related posts