Pemerintah Kecamatan Mangkutana Gelar Rakor Jelang Hari Raya Idul Fitri

Lutim, Jurnalis Online, -Pemerintah Kecamatan Mangkutana menggelar Rapat Koordinasi bersama unsur Tripika menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (03/04/2024).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra, mewakili Kapolsek Mangkutana, unsur BPD se-Kecamatan Mangkutana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Mangkutana, Zulkifli Ade Saputra mengatakan, Rapat Koordinasi ini dalam upaya menghadapi dan mengantisipasi berbagai kemungkinan yang muncul berkenaan dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang.

“Berkenaan dengan kesiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, maka melalui rapat Koordinasi kali ini, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya

“Kita berharap dengan rapat kordinasi ini dan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah natinya aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua,” imbuhnya. (*)

Liputan : Tim

Related posts