Pasca Libur Tahun Baru 2024, UPT.SP SDN 147 Wonorejo Melaksanakan Upacara Bendera Dan Rapat Bersama Dewan Guru

Lutim, Jurnalis Online, -Mengawali masuk kembali setelah libur Tahun Baru 2024, UPT.SP SDN 147 Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur melaksanakan upacara bendera, Senin (08/01/2024).

Kegiatan upacara bendera dihadiri oleh semua dewan guru dan staf, serta siswa-siswi UPT. SP SDN 147 Wonorejo kemudian dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan sekolah, baik didalam kelas maupun diluar kelas.

Kepada Jurnalis Online, Kepala Sekolah UPT.SP SDN 147 Wonorejo, Kholid Tarmidzi, S.Pdi, MM mengatakan, bahwa hari pertama masuk sekolah pasca libur, selain melakukan kegiatan bersih-bersih akan dilanjutkan dengan kegiatan rapat bersama dewan guru dalam rangka menghadapi semester genap.

“Rapat bersama dewan guru untuk mempersiapkan seluruh adm kelas dalam rangka menghadapi semester genap kemudian dilanjutkan dengan kegiatan zoom, tentang e-kinerja di PMM (Platform Merdeka Mengajar),” ujarnya.

“Harapan semoga kedepannya sekolah ini semakin baik, baik dari segi kwalitas dan kwantitasnya, baik SDMnya maupun Sarprasnya dan tentunya¬† kwalitas peserta didik semakin meningkat, dari segi literasi, numerasi, dan karakternya,” imbuhnya.

Liputan : Redaksi

Related posts