Luar Biasa Kepedulian Camat Mangkutana Terhadap Korban Banjir di Luwu

Lutim, Jurnalis Online, -Musibah Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan mendorong berbagai pihak untuk turut mengulurkan tangan memberikan bantuan pada warga terdampak. tak terkecuali Gerakan Peduli Pemerintah Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur.

Pantauan Jurnalis Online, pada Posko Induk Kecamatan Mangkutana dimana Camat Zulkifli Adi Saputra  terlihat turut andil mengangkat barang batuan kepada korban banjir dari warga masyarakat Mangkutana, Minggu (05/05/2024) malam ini.

Penyerahan paket bantuan berupa mie instan, minyak goreng, air mineral, ikan kaleng, susu, popok bayi, pakaian dalam serta selimut bayi rencananya akan diantar besok Senin (06/05/2024) besok.

Saat dikonfirmasi, Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra menyampaikan rasa empati dan kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Luwu. yang mengakibatkan ratusan rumah warga yang terdampak.

“Selaku Pemerintah Kecamatan Mangkutana turut prihatin atas bencana banjir yang melanda keluarga di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu,” ujarnya.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan pemerintah Kecamatan Mangkutana untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana, dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak di daerah tersebut,” imbuhnya. (*)

Liputan : Tim

Related posts