Lantik PC BKMT Towuti, Sufriaty Tekankan Pentingnya Menjaga Ilmu Keagamaan

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taqlim (PC BMKT) Kecamatan Towuti kini resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) BKMT Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Wakil Ketua III PD BKMT Lutim, Aini Endis Anrika.

Kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan penyerahan Al-Qur’an kepada ketua TP PKK Desa se Kecamatan Towuti ini berlangsung di Aula Kecamatan Towuti, Kamis (30/05/2024).

Dalam sambutannya, Hj. Sufriaty menekankan kepada para PC BKMT Towuti untuk selalu menjaga ilmu keagamaan.

“Peran utama kita menjadi madrasah pertama bagi anak-anak yang mewajibkan agar selalu menjaga akhlakul karimah untuk keluarga, saudara dan masyarakat demi terciptanya kerukunan dan ketenangan hati di kehidupan kita bersama,” jelas Hj. Sufriaty.

Hj. Sufriaty Budiman juga mengapresiasi atas prestasi BKMT Towuti dan berharap agar BKMT Towuti bisa melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

“Saya sebagai ketua pengurus daerah salut dan bangga atas kemajuan dan prestasi yang ditorehkan dari BKMT Kecamatan Towuti sehingga kedepannya diharapkan agar para pengurus yang telah dilantik lebih giat lagi dan fokus memajukan pembinaan keagamaan.” Tandas Hj. Sufriaty.

Turut hadir Dewan Penasehat PC BMKT Kecamatan Towuti , Haidar Alwi beserta jajarannya, dan Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Luwu Timur. (res/ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts