Kegiatan Posyandu Remaja Desa Wonorejo Timur

Lutim, Jurnalis Online, -Kegiatan Posyandu remaja Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur digelar Awal Tahun 2024 dilaksanakan di Aula Pustu Desa Wonorejo Timur, Sabtu (20/01/2024)

Pada saat kegiatan posyandu remaja juga dilakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, berat badan, tinggi badan dan pemberian KIE (konseling informasi dan edukasi).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau kesehatan Remaja dan memberikan pengetahuan serta keterampilan yang meliputi kesehatan reproduksi remaja, masalah kesehatan jiwa dan pencegahan, penyalagunaan napza gizi, aktifitas fisik,” ujar¬† Sekdes Wonorejo Timur. Joni Tri Sulasmono.

“Pemerintah Desa Wonorejo Timur berharap agar posyandu remaja ini dapat berinovasi dalam kegiatan tersebut dan terintegrasi dengan kegiatan-kegiatan forum anak yang ada di Desa Wonrjo Timur,” imbuhnya.

Menurutnya terlaksananya kegiatan posyandu remaja ini atas bekerjasama dengan Puskesmas Mangkutana dan Pustu Desa Wonorejo Timur. (*)

Related posts