Hj.Supriaty Budiman Resmikan PAUD Islam Al-Fazza di Desa Mandiri   

                                                                                                 Lutim, Jurnalis Online, -Rabu (10/01/2024), Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi bunda paud Kecamatan Tomoni meresmikan PAUD dan TK Islam Al-Fazza di Desa Mandiri, Kecamatan Tomoni. Kabupaten Luwu Timur.

Turut hadir, Bunda Paud Kecamatan Tomoni, Kepala Kantor Urusan Agama, Pengawas Paud Kecamatan Tomoni, Kepala Desa Mandiri bersama Bunda Paud Desa Mandiri dan seluruh orang tua murid.

Dalam sambutannya, Bunda Paud Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman mengatakan bahwa usia anak TK dan Paud merupakan usia bermain yang tidak boleh terlalu banyak tekanan namun perlu diberikan apresiasi terhadap minat dan bakat masing-masing anak.

“Tentunya para pendidik perlu memiliki bakat dan ilmu serta kemampuan dalam memberikan peluang kepada anak-anak sesuai dengan usianya,” ujar Supriaty. 

“Terakhir, Bunda Paud Luwu Timur berharap, kiranya Paud dan TK Islam Al-Fazza ini dapat lebih maju dan lebih baik ke depan sehingga akan melahirkan generasi emas di Tahun 20245,” tutupnya. (*)

Liputan : Tim

 

Related posts