Hj. Sufriaty Lantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Nuha

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Sekretaris BKMT, Andi Besse Ahmad, melantik Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Nuha sekaligus Pelantikan Pengurus Permata (PP) BKMT Desa Nikkel dan Desa Sorowako dengan Masa Bakti 2024-2029, di Aula Kecamatan Nuha, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala KUA Kecamatan Nuha, H. Pahri, Dewan Penasehat PC. BMKT Kecamatan Nuha, Dinar Husnayainih, S.IP, dan Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Hj. Sufriaty Budiman mengungkapkan, tujuan dari organisasi ini bukan hanya sebagai wadah tali silahturahmi antar pengurus.

“Tetapi sebagai organisasi yang mampu memberikan manfaat sekaligus memberikan peningkatan terhadap kualitas ibadah kita nantinya,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar PC BKMT Kecamatan dan PP BKMT Desa dapat mengabdikan dirinya dengan baik kepada masyarakat.

“Di era globalisasi yang bertambah maju ini, saya mengharapkan agar para pengurus yang telah dilantik pada hari ini dapat mengajak dan merangkul anak-anaknya di rumah dan masyarakat sekitar demi meningkatkan aqidah dan akhlak melalui program-program kegiatan kita kedepannya,” harap Hj. Sufriaty.

Sebagai Informasi, Pelantikan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan, pemasangan selendang BKMT dan dirangkaikan penyerahan Al-Quran secara simbolis kepada para pengurus PC BMKT Kecamatan Nuha dan Desa Se-Kecamatan Nuha. (res/ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts