Camat Tomtim Terima Kunjungan Kerja PT. PLN Tomoni 

Luwu Timur, Jurnals Online, -Camat Tomoni Timur, Yulius, usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) pihaknya juga langsung menerima kunjungan kerja PLN Ranting Tomoni diruang kerjanya, Senin. (17 Mei 2024).

Kunjungan  kerja Manager PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tomoni, Muh. Nuryadin B., didampingi Hirawan S (Team Leader Teknik), Aloysius Arian P. (Team Leader Pelayanan), dan Faisadhani A. (Officer Kinerja), disamping kunjungan silaturahmi, juga bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada Camat Tomoni Timur yang baru serta membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PT. PLN bersama pemerintah kecamatan dan desa.

Dalam kunjungannya, Muh. Nuryadin menyampaikan bahwa, kunjungan ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan beberapa program PLN yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini, ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan terutama sosialisasi tentang keselamatan ketenagalistrikan (K3), ruang lingkup ketenagalistrikan ULP Tomoni (teknik), pelayanan pelanggan dan aplikasi PLN Mobile, serta batas-batas kewenangan PLN dan pelanggan terkait transaksi energi,” ujar Muh. Nuryadin.

Selanjutnya, PLN ULP Tomoni berkomitmen untuk mendukung kelancaran kegiatan Roadshow Budaya yang akan digelar pada 7 Juni 2024 di Tomoni Timur.

“Insha Allah kami siap backup agar kelistrikan tetap stabil selama kegiatan berlangsung,” janji Muh. Nuryadin.

Senentara, Camat Tomoni Timur, Yulius, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan kesiapan pemerintah kecamatan untuk bekerja sama dengan PLN.

“Terkait rencana PLN untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, terutama mengenai keselamatan ketenagalistrikan, kami akan fasilitasi dan mengatur jadwal agar bisa melibatkan masyarakat secara luas,” kata Yulius.

Pihaknya berharap kunjungan ini dapat memperkuat koordinasi antara PLN dan pemerintah kecamatan dalam menyediakan layanan kelistrikan yang lebih baik dan memastikan kesuksesan acara Roadshow Budaya mendatang. (*)

Liputan : Tim

Related posts