Camat Mangkutana Buka Persidangan III PKBGT Klasis Kalaena

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Mewakili Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra secara resmi membuka Persidangan III Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja (PKBGT) Klasis Kalaena.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Gereja Toraja Jemaat Kalaena, selaku jemaat penghimpun beralamat di Desa Balaikembang, Kecamatan Mangkutana, Sabtu (18 Mei 2024).

Dalam sambutannya, Zulkifli Adi Saputra menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Persidangan III PKBGT Klasis Kalaena.

Ia berharap persidangan ini akan menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi seluruh anggota PKBGT.

Ia juga berharap hasil dari persidangan ini nantinya mampu meningkatkan peran aktif kaum bapak dalam memenuhi panggilan gereja, yaitu bersekutu, bersaksi, dan melayani terutama dalam melakukan sinergi dengan pemerintah daerah dalam kegiatan Pembangunan.

“PKBGT diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung seluruh kegiatan yang dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Partisipasi aktif dari PKBGT akan sangat membantu dalam mencapai tujuan bersama,” harap Camat Mangkutana.

Camat Zulkifli juga mengajak seluruh pihak, termasuk PKBGT, untuk terus menjadi panutan dalam keluarga dan masyarakat, sejalan dengan filosofi dasar dari PKBGT. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di Kecamatan Mangkutana, Dimana PKB-GT diharapkan berperan di dalamnya.

“Mari kita pelihara terus persatuan dan kesatuan di Kecamatan Mangkutana. Jika ada masalah, mari kita bicarakan secara bersama untuk mencari solusinya,” tambahnya.

Acara persidangan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PKBGT di Klasis Kalaena, serta para ibu dan pendeta gereja Toraja. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan hasil dari persidangan ini dapat membawa dampak positif bagi perkembangan gereja, masyarakat dan daerah Luwu Timur. (ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts