Camat Mangkutana Bersama Unsur Tripika Pantau Perayaan Tahun Baru 2024

Lutim, Jurnalis Online, -Camat Mangutana, Sulkifli Adi Saputra bersama Unsur Tripika Kecamatan Mangkutana memantau Perayaan Tahun Baru 2024.

Pantauan Jurnalis Online, selain unsur tripika kecamatan juga hadir Satpol PP, para Kades dan unsur BPD se-kecamatan Mangkutana, Tokoh masyarakat dan segenap staf Kecamatan Mangkutana dan perwakilan organisasi pemuda.

“Insyah Allah, menjelang pergantian tahun ini, Kecamatan Mangkutana situasi dan kondisi berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” ujarnya kepada Jurnalis Online.

“Saya bersama Tripika Kecamatan memantau untuk memastikan kondisi perayaan tahun baru berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sulkifli menghimbau kepada masyarakat yang merayakan tahun baru agar tetap menjaga kondusifitas dan kondisi lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mangkutana mengucapkan selamat memasuki Tahun 2024, Semoga masyarakat kecamatan Mangkutana secara umum lebih baik lagi dan lebih maju dari tahun sebelumnya,” tutupnya.(*)

Lip. Redaksi.

Related posts