Bupati dan Wabup Lutim Safari Ramadhan di Kecamatan Tomoni Timur

Lutim, Jurnalis Online, -Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Mohammad Akbar Andi Lelluasa lakukan Safari Ramadhan dirangkaikan dengan penyerahan tali asih dan bantuan pembangunan rumah ibadah, di Kecamatan Tomoni Timur, Kamis (28/03/2024).

Adapun penyerahan tersebut diberikan kepada 16 imam masjid, Mesjid An-Nur Ain Desa Purwosari Rp. 250 juta, Mesjid Syuhada Desa Cendana Hitam Rp. 50 juta, Lembaga Pengembangan Dharma Gita Desa Kertoraharjo Rp. 100 juta, Pura Jagat Natha Desa Kertoraharjo Rp. 100 juta, dan Wantilan Pura Tirta Bhuana Rp. 50 juta.

Dalam sambutannya, Budiman mengungkapkan bahwa, bantuan keagamaan yang diberikan tersebut melalui proposal pengajuan yang masuk di pemerintah daerah.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kemasyarakat melalui program-progrm unggulan yang telah dirancang dan dilaksanakan dengan baik salah satunya dengan memberikan bantuan keagamaan kepada masyarakat,” ungkap Budiman.

“Bantuan yang diberikan berdasarkan pengajuan proposal yang masuk di pemerintah sehingga diharapkan kepada masyarakat dengan bantuan yang telah diterima ini semoga dapat bermanfaat dan dikelola dengan baik,” harap Budiman.

Budiman juga mengapresiasi kepada masyarakat yang antusias menghadiri Safari Ramadhan ini.

“Saya sebagai pimpinan daerah ini berterima kasih kepada masyarakat Tomoni Timur yang sangat antusias menghadiri Safari Ramadhan ini. Pemerintah daerah selalu terbuka untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga dengan momentum ini mampu membangun keakraban bersama dan program-program pemda dapat didengarkan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Turut Hadir Perwakilan Unsur Forkopimda Lutim, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Anggota DPRD Lutim, Kepala Kemenang Lutim, Kepala KUA Tomoni Timur, Camat Tomoni Timur, para Kepala Desa se Kecamatan Tomoni Timur, Pengurus TP PKK Kecamatan Tomoni Timur, Perwakilan Baznas Lutim, Tokoh Agama dan masyarakat serta penerima manfaat. (res/ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts