Bupati Budiman Kunjungi Pasar Murah Rangkaian Acara HJL ke 756 dan HPRL ke 78

Lutim, Jurnalis Online, -Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi,UMKM dan Perindustrian (Disdagkoprinum), Senfry Oktavianus mengunjungi pasar murah dalam rangkaian acara peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 78 yang berlangsung selama dua hari kedepan di halaman Gedung Olahraga Malili, Minggu (21/01/2024).

Pada kesempatan ini, Bupati Budiman mengatakan tujuan pasar murah tersebut adalah untuk meningkatkan indeks pendapatan para mitra sekaligus membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan mudah dan murah.

“Marilah kita meriahkan hari peringatan HJL dan HPRL ini dengan mengisi kegiatan yang positif bagi masyarakat salah satunya dengan menggelar kegiatan pasar murah untuk masyarakat Luwu Timur,” ungkap H. Budiman.

“Kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat memperoleh bahan pokok dapur mereka dengan mudah dan murah serta kegiatan ini juga mempu membantu para mitra meningkatkan indeks pendapatan mereka. Semoga kedepannya para petani n UMKM selalu ikut berkontribusi setiap kegiatan pasar murah ini.” Tutur H. Budiman.

“Saya juga mengapresiasi atas para mitra yang senantiasa ikut meramaikan pasar murah ini, semoga kegiatan ini mampu membangun kolaborasi yang baik dengan para mitra kedepannya agar kegiatan positif ini terus berkelanjutan.” Harap H.Budiman

Di tempat yang sama, Kadisdagkoprinum Lutim, Senfry Oktavianus optimis bahwa stok bulog pasar murah ini tersedia banyak selama kegiatan berlangsung.

“Untuk ketersediaan bahan pokok yang dijual diantaranya; Beras kemasan 5 kg 30 ton, Gula pasir 5 ton, Minyak Kita 300 dos, Minyak kemasan botol 125 (1500 botol) ball dan terigu 90 dos ini dianggap cukup banyak selama kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 21 sampai 22 Januari 2024. Jadi masyarakat Lutim tidak perlu khawatir kehabisan karena untuk stok barang yang kami sediakan selama kegiatan berlangsung ini ada.” Tandas Senfry.

Turut hadir, Perwakilan OPD terkait Lingkup Pemkab Lutim, Penanggung jawab Bulog Palopo dan Perwakilan Polres Lutim. (res/ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts