Bupati Budiman Hadiri Perpisahan Siswa Angkatan 30 SMAN 4 Lutim

Lutim, Jurnalisonline, -Bupati Luwu Timur, Drs.H.Budiman hakim, M.Pd menghadiri acara Perpisahan Siswa UPT.SMAN 4 Luwu Timur berlangsung di halaman SMAN 4 Lutim, Kecamatan Mangkutana, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan perpisahan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Luwu Timur yang bertemakan “Angkasa Vikasa Angkatan 30”.

Turut hadir, Sekretaris Dinas Pendidikan, Muh. Syukri, Direktur Rumah Sakit I Lagaligo, dr. Benny, Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra, Ketua Dewan Pendidikan Lutim, Nursalam, Kepala Sekolah SMAN 4 Lutim, Adam bersama Ketua Komite Sekolah, Pengurus Komite Sekolah, para Guru serta segenap siswa dan orangtua Angkatan 30 SMAN 4 Luwu Timur.

Bupati Budiman dalam arahannya mengatakan, selesainya Angkatan 30 di sekolah ini, menjadi motivasi untuk tidak berhenti belajar dan tetap melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi yaitu berkuliah sesuai dengan bakat dan kemampuannya.

“Saya berharap dengan selesainya Angkatan 30 di sekolah ini, akan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi yaitu berkuliah. Karena dengan mempunyai bekal ilmu yang cukup, lebih muda mendapatkan pekerjaan, akan membuat seseorang lebih bijak dalam bersikap maupun bertindak dan cakap dalam hidup bermasyarakat,” Ujar Bupati.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan terus memberikan support kepada para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan perkuliahan dengan bantuan beasiswa S1 dan penyelesaian studi S2 & S3 dan juga berbagai program beasiswa oleh Pemerintah pusat baik beasiswa dalam negeri ataupun diluar negeri,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah UPT. SMAN 4 Luwu Timur, Adam menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas berkenannya Bupati Luwu Timur hadir dalan acara kegiatan perpisahan Siswa UPT.SMAN 4 Luwu Timur Angkatan 30 ini, dan tentunya kepada Pengurus Komite Sekolah serta para orang tua wali siswa.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Luwu Timur didampingi Kepala UPT. SMAN 4 Luwu Timur melakukan Pelepasan Balon keudara sebagai tanda penamatan Angkatan 30 dan dilanjutkan dengan foto bersama. (*)

Liputan : Tim.

Related posts