Tokoh Masyarakat Mahalona Raya Turun Gunung, Dukungan untuk Budiman-Akbar Menguat

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Aroma kemenangan pasangan nomor urut 2 calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar, semakin menguat di wilayah Towuti, khususnya di Mahalona Raya dimana para Tokoh Masyarakat yang sangat berpengaruh akhirnya “turun gunung” untuk memberikan dukungan secara terbuka kepada pasangan nomor urut 2 Budiman-Akbar tersebut.

H. Kaddas dimana salah satu dari beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Towuti dengan tegas menyeruhkan serta mengajak masyarakat Mahalona Raya untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada Budiman-Akbar. Menurutnya, pasangan nomor urut 2 Budiman-Akbar ini adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Luwu Timur.

“Mari kita menangkan Budiman-Akbar di Mahalona Raya ini, dan itulah alasan saya turun gunung,” ujar H. Kaddas dengan semangat,” Kamis (10/10/2024),

Tak hanya sekadar ajakan, H. Kaddas juga mengingatkan warga akan jasa besar Budiman terhadap wilayah Mahalona. Saat masih menjabat sebagai Kepala Dinas Transmigrasi, Budiman dikenal sebagai sosok perintis yang berhasil memperjuangkan pembangunan transmigrasi di kawasan tersebut.

“Kita harus tahu balas budi. Orang yang memperjuangkan transmigrasi hingga ada, itu Budiman. Saya tahu Budiman ini orang baik, layak diperjuangkan dan dimenangkan, terutama di Towuti, khususnya Mahalona Raya,” tegas H. Kaddas dalam orasinya.

Seruan dukungan ini semakin masif dan meneguhkan bahwa Budiman-Akbar merupakan pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan bagi masyarakat Luwu Timur.

Terakhir, H. Kaddas dengan penuh keyakinan menyerukan khususnya kepada warga Mahalona Raya dan masyarakat Towuti untuk bersatu memilih pasangan nomor urut 2 Budiman-Akbar.

“Ajak semua masyarakat, kasih tahu, pilih nomor 2 Budiman-Akbar. untuk melanjutkan kebaikan 2 periode di Luwu Timur,” tutupnya. (*)

Related posts