Warga Mahlona Raya Bersatu Dukung Budiman-Akbar, Pembangunan Nyata dan Bermanfaat Untuk Masyarakat Luwu Timur

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Masyarakat Mahalona Raya menyampaikan rasa syukur dan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 2 (Budiman-Akbar) atas pembangunan nyata yang telah mereka rasakan di wilayah tersebut. Tokoh masyarakat H. Hatta, yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Towuti, menegaskan bahwa kepemimpinan Budiman-Akbar telah membawa perubahan signifikan di Luwu Timur, khususnya di Mahalona Raya.

“Pembangunan di Mahalona Raya di bawah kepemimpinan Budiman-Akbar sudah nyata. Masyarakat kami sangat bersyukur memiliki pemimpin yang peduli dengan kebutuhan infrastruktur dan pelayanan di wilayah ini. Semua tokoh masyarakat di sini sepakat mendukung Budiman-Akbar,” ujar H. Hatta dalam sebuah pertemuan dengan warga, Kamis (10 Oktober 2024).

H. Hatta juga menegaskan komitmennya kepada masyarakat dimana program-program yang dijanjikan Budiman-Akbar akan terus dilaksanakan, bahkan ia siap dituntut oleh masyarakat jika program tersebut tidak terealisasi di masa depan.

“Saya siap dituntut oleh masyarakat jika program-program Budiman-Akbar tidak terealisasi kedepannya. Komitmen Budiman-Akbar untuk membangun Luwu Timur, khususnya di Mahalona Raya, sudah terbukti. Inilah alasan mengapa seluruh tokoh masyarakat memberikan dukungan penuh kepada mereka,” tegas H. Hatta.

Dukungan ini muncul bukan tanpa alasan. Di bawah kepemimpinan Budiman-Akbar, berbagai infrastruktur dan aksesibilitas di Mahalona Raya telah mengalami peningkatan signifikan. Pembangunan jalan, fasilitas publik, dan peningkatan layanan masyarakat menjadi bukti nyata dari komitmen Budiman-Akbar untuk terus melayani dengan baik.

Masyarakat Mahalona Raya telah merasakan dampak langsung dari pembangunan yang dilakukan. Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga kelompok pemuda setempat, secara terang-terangan menyatakan dukungan mereka untuk memastikan Budiman-Akbar kembali memimpin Luwu Timur di Pilkada 2024.

Sementara, Alfian Basri, Pemuda Mahalona Raya menyebutkan Budiman-Akbar terus membangun Mahalona termasuk Infrastruktur dan jalan yang saat ini kami rasakan manfaatnya.

“Sebagai pemuda dan juga masyarakat, kami sangat bersyukur jalan kami di Mahalona terus diperbaiki, ini sangat kami rasakan manfaatnya” Ujar Alfian Basri

Dengan dukungan penuh dari masyarakat Mahalona Raya, Budiman-Akbar semakin yakin dapat melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah Luwu Timur. Keterlibatan langsung masyarakat dalam mendukung program-program unggulan ini juga menjadi kunci keberhasilan kepemimpinan Budiman-Akbar di periode mendatang. (*)

Related posts