Dihadapan Warga Desa Masiku, Arifin Sampaikan Alasan Budiman-Akbar Dua Periode 

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Pergerakan tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Nomor urut 2 Budiman-Akbar semakin masif, baik tim Partai Pengusung maupun Partai Pendukung telah memaksimal kan pergerakannya hingga ke pelosok Bumi Batara Guru.

Ketua DPD II Paartai Golkar Kabupaten Luwu Timur, Arifin saat berkumpul bersama warga Desa Masiku, Kecamatan Towuti menjelaskan keseriusan Budiman-Akbar dalam membangun wilayah ini. Menurutnya, terbukti sebelum memasuki masa cuti, anggaran untuk wilayah terjauh termasuk seberang Danau sangat menjadi prioritas.

“Saya sejak berada di DPRD setiap memberikan usulan dengan memberikan pertimbangan menjadi saksi keseriusan pak Budiman untuk merealisasikan programnya dengan cepat,” ujar Arifin di hadapan warga Masiku.

Ia, juga menambahkan, anggaran yang masuk ke wilyah Laoeha Raya ini, menurutnya, mencapai 50 Miliyar termasuk realisasi pembangunan Infrastruktur, ini merupakan bukti pemerintahan Budiman-Akbar perlu didukung dua periode.

“Sudah sekitar 50 milyar anggaran pemerintah masuk ke Loeha Raya untuk realisasi program Budiman-Akbar termasuk pembangunan infrastruktur dan jalan,” terangnya.

Bahkan mantan Ketua DPRD ini menjaminkan dirinya jika Budiman-Akbar kembali terpilih, pembangunan jalan akan kembali dilanjutkan sehingga akses masyarakat semakin dimudahkan.

“malam ini saya sebagai putra masiku menjadi jaminan bahwa pembangunan jalan akan kembali dilanjutkan jika budiman akbar terpilih dan menang di desa masiku,” tegas Arifin.

Arifin yang merupakan anggota DPRD terpilih dua periode dari Partai Golkar akan bekerja maksimal memenangkan Budiman-Akbar karena melihat prestasi Budiman diberbagai sektor, termasuk peningkatan APBD Luwu Timur,” tutupnya. (*)

Related posts