Dukungan Semakin Masif, Warga Lampia Desa Harapan Bersatu Dukung Budiman – Akbar

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Dukungan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar semakin masif.  Kali ini dukungan tersebut datang dari warga Dusun Lampia dan Dusun Makarti Desa Harapan, Kecamatan Malili telah menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan Budiman-Akbar.

Terkait dengan dukungan tersebut, Ratusan Warga dari Beberapa Posko Relawan dari dua dusun yakni Dusun Lampia dan Dusun Makarti Desa Harapan telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar pada Pilkada Luwu Timur tahun ini.

Salah satu koordinator Relawan yang juga tokoh Masyarakat Suradi, mengatakan dukungan warga kepada pasangan Budiman-Akbar tersebut karena selama memimpin Luwu Timur Budiman – Akbar memiliki banyak program menyentuh Masyarakat Desa Harapan utamanya Bantuan alat tangkap Nelayan, Pelatihan – Pelatihan Kerja, Bantuan Ternak Hewan, peningkatan ekonomi UMKM, dan Pengaspalan Jalan sampai kelorong – Lorong.

“Ia, banyak program-program yang kami rasakan manfaatnya selama kepemimpinan Budiman-Akbar,” hal ini disampaikan saat diskusi dengan Tim CYbersulsel, Minggu, (06/10/2024).

Suradi juga menambahkan, bahwa program-program tersebut sangat membantu menciptakan peluang usaha yang lebih luas dan beragam dan meningkatkan kesejahteraan Warga.

“Sektor ekonomi UMKM, Pelatihan Kerja, Pertanian dan Perikanan di Desa Harapan kini semakin beragam dan berkembang,” tambahnya.

Dengan berbagai program-program pak Budiman – Akbar yang pro rakyat, tentunya kami khususnya warga Dusun Lampia dan makarti berharap beliau tetap melanjutkan kebaikan dua periode di Luwu Timur.

“Ya, kami memilih yang pasti-pasti sajalah, sudah jelas komitmennya ke pengembangan Masyarakat,” tutpnya. (*)

Related posts