Relawan Cella Malluae Balantang Siap Memenangkan Budiman Akbar di Pilkada Luwu Timur

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur ( H Budiman – Akbar) periode 2024-2029 mengapresiasi tim relawan Cella Malluae dan tim relawan lainnya.

H.Budiman menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pemuda Relawan Cella Malluae dan relawan lainnya yang telah berjuang bersama dirinya dan Akbar.

“Saya memohon doa dan dukungan kita semua untuk kembali melanjutkan pengabdian di Luwu Timur. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Luwu Timur yang siap mendukung dan memenangkan kami menjadi Bupati dan wakil bupati Luwu Timur” Hal ini disampaikan saat ditemui Cyber Sulsel, Sabtu (28/09/2024).

Sementara, Akbar A. Laluasa mengungkapkan siap mendampingi H Budiman untuk melanjutkan pengabdian dan menyelesaikan pembangunan di Luwu Timur.

“Apabila kami diberikan amanah dan terpilih nanti, saya akan berbagi tugas dengan bapak H Budiman. Saya mewakili perempuan, (emak-emak) terkait dengan kesehatan, pendidikan, kesejahteraan. Biarlah bapak H. Budiman melanjutkan pembangunan Luwu Timur kembali,” pungkas Akbar A. laluasa. (*)

Related posts