Luar Biasa Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman-Akbar Merahkan Kecamatan Kalaena

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman-Akbar Kecamatan Kalaena dipenuhi massa pendukung dan simpatisan. Hal ini memberikan sinyal suatu petanda kemenangan di Kecamatan Kalaena  itu sudah di depan mata. Hal ini pula terlihat nyata dan soliditas para pendukung sudah semakin tak terbendung saat pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Budiman-Akbar, Jumat (20/09/2024).

” Inilah bukti nyata, dan fakta yang ada di lapangan saat ribuan simpatisan dan pendukung hadir memberikan dukungan mereka ke pasangan Budiman – Akbar. Ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, ini bukan hanya sekedar cerita saja, namun inilah bukti bahwa masyarakat Kalaena menginginkan dua periode,” Demikian disampaikan oleh Sugeng, selaku Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Kalaena kepada Jurnalis Online usai dikukuhkan.

Menurut Sugeng, masyarakat Kalaena merupakan masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin. Bukan kepada mereka yang hanya mampu berjanji, bukan  kepada mereka yang hanya mampu menebar kebencian, namun memilih pemimpin yang sudah terbukti kepemimpinannya.

” Yang sudah terbukti, yang mampu menjalankan amanah rakyat, yang difikirannya hanya ada rakyat, yang ketika rakyat membutuhkannya dia hadir, yang programnya semua pro rakyat kecil, dialah Budiman – Akbar,” Ujarnya

Maka dari itu, dia dan seluruh jajaran tim pemenangan mulai dari tim kecamatan, desa dan komunitas-komunitas pendukung lainnya siap bahu-membahu memenangkan Budiman – Akbar di Pilkada Luwu Timur November 2024 mendatang.

Ia juga menambahkan, bahwa Hasil survei membuktikan kita diatas dan itu selaras dengan apa yang kita lihat hingga hari ini. Pendukung sudah tak terbendung lagi, Kalaena menang, kita-lah pemenangnya,” tutupnya. (*)

Related posts