Orasi Budiman Menggema, Mari Adu Gagasan, Ide dan Jauhi Fitnah

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Orasi bakal calon Bupati Luwu Timur, Budiman menggema di pengukuhan tim pemenenangan Kecamatan Malili yang digelar dilapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kamis (19/9/2024).

Dalam orasi politiknya, Budiman menegaskan, Luwu Timur ini memiliki kekayaan alam yang berlimpah dan keindahan alam yang baik serta orang-orang baik di atasnya.

“Siapa itu, kita semua. Itulah sebabnya APBD kita meningkat dari 1,4 triliun menjadi 2,1 triliun. Jangan ada hoax, Luwu Timur ini akan ada kawasan industri yang baru di Pongkeru dan di Lampia, tiga blok menjadi milik Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi Sulsel bekerja sama dengan PT Antam,” ujar Budiman.

Lanjut Budiman, bahwa seluruh program akan tetap dilanjutkan bahkan ada tambahan program baru, seluruh program nyata kedepan bisa kita nikmati. Pembangunan anjungan sungai Malili dilanjutkan, Stadion, Islamic Center, dan masih banyak lagi.

“Kalau ada orang yang mau memberikan perubahan untuk daerah ini, saya lebih-lebih karena apa? karena leluhur kita ini mati di sini. Saya mau melanjutkan apa yang menjadi harapan gagasan orang-orang kita terdahulu bagaimana kita bekerja dengan baik mensejahterahkan masyarakat, membahagiakan masyarakat,” tegas Budiman.

Budiman juga menegaskan bahwa, Ini bukan menyombangkan diri tetapi kita harus membantah asumsi orang, karena orang membangun fitnah, sedangkan kita akan balas dengan membangun kebaikan.

“Hanya orang-orang berjiwa besar yang bisa melakukan hal-hal yang besar, kalau mencari kekurangan orang pencundang itu namanya,” ujarnya.

Di demokrasi ini, tambah Budiman, gagasan yang di komunikasikan bukan individu. “Mari kita adu gagasan, mari kita adu ide, kita bangun peradaban yang baik, kita bangun demokrasi yang baik, jauhi fitnah, karna kenapa karena kebaikan yang bakal kita lanjutkan,” tegas Budiman.

“Dengan kehadiran kita semua di sini saya tidak merasa sendiri dan tidak ragu dan malah tambah yakin untuk lanjut dua periode karena terbukti 80 persen kita bakal menang,” pungkas Budiman. (*)

Related posts