Wabup Luwu Timur Hadiri Acara Tasyakuran Bersih Desa Margolembo

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Akbar Leluasa menghadiri acara tasyakuran bersih desa yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Margolimbo berlangsung di kantor desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Rabu (18/09/2024).

Turut hadir dalam acara Tazyakuran, Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra, Kepala Desa Margolimbo, unsur BPD Desa Margolimbo, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Mahasiswa KKN Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa dalam sambutannya, menyampaikan selamat atas terlaksananya kegiatan Tazakuran dan Selamatan Bersih Desa Margolimbo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Tazakuran  dan selamatan Bersih Desa Margolimbo,” Kata Wabup Akbar.

“Saya juga menitipkan pesan kepada warga desa margolembo mari sama sama kita membangun desa ini dengan penuh tanggung jawab dan menjadikan desa margolembo sebagai desa yang bersih, maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Margolembo, Abdul Najib S.E dalam sambutannya, mengatakan kegiatan rutin tahunan ini merupakan rasa syukur dengan dengan maksud Desa Margolimbo makmur dan tentram.

“Acara Tazyakuran dan Selamatan Bersih Desa selain sebagai bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Pencipta karena telah memberikan Rahmat, Rezki, juga merupakan kegiatan tahunan dimana setiap akhir tahun pemerintah desa Margolimbo,” tutup Najib. (*)

Liputan : Tim

Related posts