Wabup Akbar Leluasa Bersilaturahmi ke Rumah Warga di Purwosari Tomoni Timur

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Wakil Bupati Luwu Timur Mochammad Akbar Andi Leluasa dikenal sebagai pemimpin yang ramah dan sopan. Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar sapaannya menyelipkan waktunya di malam hari untuk bersilaturahmi denga warga masyarakat Desa Purwosar, Kecamatan Tomoni Timur.

“Malam ini Wabup Akbar menyambangi 3 Titik rumah Warga Purwosari selain bersilaturahmi, juga diskusi tentang banyak hal termasuk tentang kesejahteraan masyarakat Luwu Timur, hal ini disampaikan oleh salah seorang warga Desa Purwosari, Budiono kepada awak media.

“Kami sangat senang dengan kehadiran bapak Wakil Bupati Luwu Timur karena bisa berkonsultasi langsung dan sharing  banyak hal,’ imbuhnya.

Budiono merupakan warga dusun Hargomulyo desa Purwosari kecamatan Tomoni Timur ini berharap. pasangan calon Bupati  Budiman-Akbar nantinya dalam perhelatan politik (Pilkada) 27 November 2024 dapat terpilih kembali untuk melanjutkan kebaikan di Luwu Timur, tutupnya.

Dalam kunjungannya, Wabup Akbar juga banyak mendengarkan keluhan dan masukan dari warga tentang kebijakan dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur. (*)

Related posts