Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar di Tomoni Dimeriahkan Dero Modern Pamona

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Di akhir acara pengukuhan Tim pemenangan Budiman – Akbar dilapangan Kecamatan Tomoni, dimeriahkan dengan dero modern suku pamona oleh Kawu lamuda dari berbagai kalangan simpatisan dan pendukung, Minggu (15/09/24).

Kegiatan dero modern tersebut menandakan kebersamaan dan kebulatan tekat tergambar saat bergandengan tangan bagaikan rantai yang melekat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Budiman – Akbar periode 2025-2029 mendatang. .

Rahman Sanusi selaku Ketua Tim pemenangan Budiman – Akbar tingkat Kecamatan Tomoni dalam orasinya dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Budiman – Akbar serukan rapatkan barisan serta kekuatan untuk memenangkan Paslon Budiman – Akbar dipilkada tahun 2024 ini.

“Jangan Biarkan Orang Baik Bekerja Sendiri, mari kita bantu dia, kita menangkan Budiman – Akbar dipemilihan nanti, Prestasinya nampak semenjak dia menjabat sebagai bupati Luwu Timur,” tegas Rahman Sanusi.

Dengan orasi tersebut, ribuan simpatisan yang hadir sepakat untuk memenangkan Budiman-Akbar dengan seruan “Menyala Abangku”. (*)

 

Related posts