Ribuan Pendukung Budiman-Akbar Macetkan Kecamatan Tomoni

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Ribuan pendukung dan simpatisan meramaikan arak-arakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman dan Mochammad Akbar Andi Leluasa (Budiman-Akbar) pada kegiataan pengukuhan tim pemenangan Budiman – Akbar di Kecamatan Tomoni, Minggu (15/9/2024).

Pawai yang penuh semangat ini dimulai dari pertigaan Tarengge hingga mencapai lapangan Tomoni. Di sepanjang rute, simpatisan dan pendukung dengan custom warna merah tampak antusias mengawal pasangan Budiman-Akbar. Tak hanya mereka yang ikut dalam arak-arakan, warga yang berada di pinggir jalan juga terlihat bersemangat, melambaikan tangan dari depan rumah mereka dimana menyaksikan pasangan tersebut diarak menggunakan kendaraan roda dua, sementara Budiman dan Akbar menaiki Jeep terbuka.

Juru bicara pasangan Budiman-Akbar, Citra menyampaikan rasa terima kasih kepada semua simpatisan, pendukung, dan relawan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada simpatisan, pendukung, dan relawan Budiman-Akbar,” ujar Citra.

Namun pihaknya juga mengakui bahwa kegiatan ini menyebabkan terganggunya arus lalu lintas di wilayah tersebut.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat karena perjalanan Anda sedikit terganggu. Arus lalu lintas dari Tarengge menuju Lapangan Tomoni mengalami kemacetan,” tuturnya. (*)

 

Related posts