TNI Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti Bersih Lingkungan

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Koramil 14/Mangkutana Kodim1403/Palopo sebagai aparat teritorial bersama Pemerintah  Desa Wonorejo melaksanakan Karya Bakti Normalisasi Selokan dan lingkungan sekitar Pasar Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Jumat, 30/08/2024).

Kegiatan Kerja Bakti bersih-bersih lapangan ini dalam rangka “Karya Bhakti TNI” yang dipimpin langsung oleh Danramil 1403-14/Mangkutana, Lettu Czi Roy Liwan diikuti oleh Personil Korail 1403-14/Mangkutana, aparatur dan masyarakat Desa Wonorejo.

Kegiatan kerja bakti meliputi pembersihan sampah dan material yang berada didalam Selokan disekitaran pasar Desa Wonorejo.

Danramil 1403-14/Mangkutana, Lettu Czi Roy Liwan saat dikonfirmasi Jurnalis Online, Jumat (30/08/2024) hari ini mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI yang dalam hal ini adalah Koramil 14/Mangkutana sebagai aparat teritorial, Pemerintah Desa serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana Lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Danramil 1403-14/Mangkutana, Lettu Czi Roy Liwan. (*)

Liputan : Redaksi

Related posts