Bupati Budiman Buka Road Race Kejurda Seri III

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka Road Race Kejurda Seri III Bupati Cup Race, yang dilaksanakan di sirkuit puncak indah, Kecamatan Malili, Sabtu (24/08/2024).

Mengawali Sambutannya, H. Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, 72 Racing Malili, para sponsor, dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan ruang bagi para pecinta olahraga otomotif untuk ikut berkarya bagi pembangunan daerah,” lanjut Budiman.

Menurut Budiman, ada tiga efek positif yang didapatkan daerah dari pelaksanaan event ini, yang pertama, para pecinta balap motor di Luwu Timur, khususnya generasi muda akan termotivasi untuk berprestasi dengan mengikuti balapan yang resmi.

Kedua, para pengelola UMKM akan mendapatkan tambahan penghasilan dari event ini, dan ketiga, ajang balapan ini juga sebagai bagian dari promosi wisata bagi Kabupaten Luwu Timur.

Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Budiman mengajak kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap momen balapan.

“Mari tunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa bersaing dengan fair play, menghormati satu sama lain, dan mengutamakan keselamatan sebagai prioritas utama,” pungkas Bupati.

Turut Hadir Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul P, Ketua Pengadilan Negeri Malili, Hika Deriyansi Asril Putra, SH. Ketua Koni Luwu Timur, Agus Melas. (ay/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp/*)

Related posts