Rangkaian HUT ke-79 RI, Pengunjung padati Arena Expo dan Pekan Budaya Tomoni Timur

Luwu Timur, Jurnalis Online, Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia pameran UMKM Tomoni Timur Expo 2024 dan pentas seni budaya terus dipadati pengunjung.

Zamad, bersama rombongan salah satu pengunjung kecamatan Mangkutana saat ditemui Jurnalis Online mengatakan, kehadiran kami untuk melihat pertunjukan pentas seni budaya dan pameran UMKM.

” Ia, kami sangat senang menyaksikan pentas seni budaya, sungguh luar biasa meriahnya kegiatan ini,” ucapnya kepada Jurnalis Online, Sabtu (10/08/2024)

Sementara, Camat Tomoni timur Yulius mengatakan, kegiatan Expo UMKM dan pekan budaya ini digelar untuk memberikan ruang kepada masyarakat untuk nikmat hiburan dengan suguhan aneka seni budaya,

” Selain memberikan ruang kepada masyarakat untuk nikmat hiburan dengan suguhan aneka seni budaya, juga kita mau agar terjadi perputaran ekonomi selama kegiatan berlangsung sehingga dibuatlah EXPO UMKM yang diikuti oleh seluruh desa dalam wilayah kecamatan Tomoni Timur” jelas Camat.

Sekedar diketahui, Expo UMKM dan pekan budaya ini, merupakan  ide cemerlang Camat Tomoni Timur, Yulius untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tomoni Timur. Dan kegiatan Expo UMKM dan pekan budaya ini pula merupakan rangkaian HUT ke-79 RI yang ,dijadwalkan berlangsung hingga 14 Agustus 2024 mendatang. (*)

Liputan : Tim

Related posts