Camat Tomtim Terima Mahasiswa KKN Unhas Gelombang 112 Tahun 2024

Luwu Timur, Jurnalis Online, -Kamis, (04/07/2024) Camat Tomoni Timur, Yulius terima Mahasiswa Universitas Hasanuddin dari beberapa Fakultas dan program studi untuk melakukan kuliah kerja nyata ( KKN) di Desa Cendana Hitam Timur kecamatan Tomoni Timur.

Kesepuluh orang mahasiswa KKN Gelombang 112 Universitas Hasanuddin Periode Juni – Agustus 2024 ini terdiri dari berapa Fakultas antara lain; Teknik, ilmu budaya, ekonomi dan bisnis, pertanian, perikanan dan MIPA dan akan melakukan kegiatan KKN selama satu setengah bulan di Desa Cendana Hitam Timur.

Camat Tomoni Timur, Yulius merespon cukup baik kehadiran mahasiswa KKN Unhas di Tomoni timur, pihaknya berharap kehadiran para mahasiswa ini akan memberikan nilai tambah bagi pembangunan desa cendana hitam timur dan juga Kecamatan Tomoni Timur.

“Saya berharap kehadiran adik-adik mahasiswa dapat melahirkan inovasi untuk membantu masyarakat desa sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa bertambah,” ujar Yulius.

Terakhir, Camat Tomoni Timur  menambahkan, bahwa nantinya selama melaksanakan KKN agar menjaga etika dan nama baik Almamater Unhas dengan senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat. (*)

Liputan : Tim

Related posts