Zinedine Zidane Masih Sangat Terpukul Ditinggal Oleh Abangnya

by -165 views
Zinedine Zidane Masih Sangat Terpukul Ditinggal Oleh Abangnya
Zinedine Zidane Masih Sangat Terpukul Ditinggal Oleh Abangnya

Berita Bola – Zinedine Zidane Masih Sangat Terpukul Ditinggal Oleh Abangnya – Zinedine Zidane hingga kini masih terpukul ditinggal abangnya. Sang saudara manajer klub Liga Spanyol Real Madrid itu meninggal akibat kanker.

Zinedine Zidane sempat membuat banyak pihak bertanya-tanya karena mendadak meninggalkan latihan Real Madrid dan terbang ke negaranya. Ternyata sang manajer kembali karena abangnya, Farid Zidane, tutup usia.

Zidane mengunggah gambar dirinya dan almarhum saudaranya di situs jejaring sosial pada hari Minggu sore waktu setempat. Saudara yang menemani sejak masa susahnya dilaporkan Marca telah menghembuskan napas terakhir pada hari Sabtu.

Saudara kandung sang manajer dilaporkan tutup usia setelah lama berjuang melawan kanker. Ia akhirnya menyerah pada usia 54 tahun dan tidak sempat bertatap muka dengan sang adik sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Livescore Indonesia

Wajar jika Zizou terpukul atas kejadian tersebut. Los Blancos ikut memberikan penghormatan khusus mengheningkan cipta di sesi latihan. Mereka kompak memberikan penghormatan terakhirnya dengan satu menit mengirimkan doa di Montreal.

Zinedine Zidane tak bisa lama meninggalkan Real Madrid

“Kau selalu menunjukkan jalan kepadaku,” tulis Zidane dengan sedih. “Anda orang yang selalu adil, selalu murah hati, dan orang yang selalu berani. Anda mencintai orang lain dan orang lain sangat mencintaimu juga, saya selalu merasa sangat bangga padamu. Engkau akan selamanya ada di dalam hatiku Bang.” Agen Poker Terpercaya

Dalam beberapa hari mendatang, sang manajer Prancis baru akan kembali ke Kanada untuk mengawasi sesi latihan pramusim Los Merengues sekali lagi. Zizou memang tidak bisa berlama-lama meninggalkan tim yang ia poles.

Lawan Los Blancos berikutnya bukan tim sembarangan. Asisten pelatih David Bettoni yang sementara mengambil alih pelatihan cemas karena mereka akan melawan raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Kedua tim akan adu taktik Minggu (21/7).

Segenap redaksi Gilabola mewakili semua Giboler’s fans Real Madrid dan klub lainnya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya saudara Zidane. Semoga sang manajer diberikan keikhlasan dan kekuatan atas kepergian saudaranya.