Willian Memberikan Kabar Buruk Untuk Jose Mourinho

Willian Memberikan Kabar Buruk Untuk Jose Mourinho
Willian Memberikan Kabar Buruk Untuk Jose Mourinho
Situs Judi Online

Berita Bola Online – Willian Memberikan Kabar Buruk Untuk Jose Mourinho – Jose Mourinho tampaknya akan kesulitan untuk mengajak Willian gabung ke Manchester United. Pasalnya, gelandang asal Brasil itu sekarang mengaku betah dan menyatakan kesetiaanya kepada Chelsea.

Bintang asal Brasil, Willian, saat ini mendekati akhir dari masa liburannya usai tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Belakangan ini, karirnya di Chelsea diwarnai spekulasi yang menyebutkan ia akan pindah ke Real Madrid, dan juga jadi incaran Jose Mourinho di Manchester United.

Barcelona sendiri gagal ajukan tiga tawaran untuk Willian, yang terus-menerus ditolak Chelsea di musim panas ini. Tapi, sebagai ganti pemain yang nyaris berusia 30 tahun tersebut, Barcelona berhasil merebut pemain yang juga berasal dari Brasil, Malcom, yang semula akan dilepas Bordeaux ke AS Roma.

Bos Manchester United, Jose Mourinho, sangat berharap bisa datangkan Willian pada musim panas ini, setelah mereka berhasil menggaet Nemanja Matic dari Chelsea pada musim panas lalu.

Namun, Willian tegaskan dia tak punya rencana tinggalkan Stamford Bridge, sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 9 Agustus mendatang.

Berita Bola Terbaru Willian malah mengaku ingin fokus tunjukkan kemampuannya pada bos baru the Blues, Maurizio Sarri, jelang bergulirnya musim baru Liga Premier yang pastinya akan melelahkan.

“(Pergi?) Tidak, saya kembali ke Inggris. Saya sangat senang di Chelsea. Saya sangat senang tinggal di London,” tandas Willian kepada Globo Esporte.

( Baca Juga : Semasa Liburan Messi Latihan Bersama Anjing Peliharaannya )

Kata-kata Willian itu pastinya akan sangat membantu Maurizio Sarri, yang tengah was-was dengan berbagai rumor mengenai akan hengkangnya sejumlah pemain bintang dari Stamford Bridge.

Selain Willian, Eden Hazard juga terus dikaitkan dengan kabar transfer ke Real Madrid. Sementara Thibaut Courtois, secara luas diperkirakan akan gabung Los Blancos setelah kiper asal Belgia itu memasuki tahun terakhir kontraknya bersama the Blues.