Unai Emery Ingatkan Para Pemain Muda Arsenal Jangan Besar Kepala

Unai Emery Ingatkan Para Pemain Muda Arsenal Jangan Besar Kepala
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Unai Emery Ingatkan Para Pemain Muda Arsenal Jangan Besar Kepala – Unai Emery langsung mengingatkan para pemain muda Arsenal untuk tidak besar kepala usai menang lawan Qarabaq. Laga gelaran UEFA Europa itu memang menjadi lahan ujuk gigi para pemain muda Arsenal.

Pelatih Arsenal itu langsung meminta para pemain muda seperti Emile Smith Rowe (18 tahun) agar tetap bersikap rendah hati. Ia dan pemain lain harus tetap tenang setelah berhasil mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Qarabag pada laga babak penyisihan Grup E Liga Europa.

Cuplikan Gol Qarabaq 0-3 Arsenal

Kubu Meriam London menang telak di Stadion Tofiq Bahramov Republican Kamis (4/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. Gol yang dicetak Emile Smith Rowe otomatis membuat pemain ini menjadi pencetak gol termuda bagi skuad Unai Emery.

Emile Rowe berhasil cetak gol kemenangan Arsenal pada menit ke-53 saat dua gol lainnya oleh Sokratis Papastathopoulus menit ke-4 dan Matteo Guendouzi menit ke-79. Yang jadi sorotan jelas Emile Rowe. Poker Uang Asli

Unai Emery Ogah Terlalu Memuji Pemain Muda Arsenal

Unai Emery usai tanding menilai Rowe adalah pemain yang bagus untuk rencana jangka panjang Arsenal. “Setiap pemain jelas perlu merasakan bisa menjadi pilihan untuk bermain dengan Arsenal, termasuk para pemain dari akademi juga,” sambut Unai Emery setelah pertandingan tersebut.

“Smith Rowe sudah bekerja dengan sangat baik bersama kami saat pramusim. Rowe punya kualitas fisik dan mental yang sangat bagus juga. Punya kaki kanan yang sangat kuat, dan bisa selalu bekerja sama dengan siapapun saat tim lagi menyerang,” lanjut Emery lagi.

“Saya sendiri memilih untuk tidak terlalu berbicara banyak tentang dirinya. Saya hanya ingin dia untuk bisa terus bersikap rendah hati saja,” pungkas sang pelatih yang takut Rowe jadi kegeeran dipuji dirinya.