Tottenham Kabarnya Akan Mustahil Untuk Pulangkan Gareth Bale

Tottenham Kabarnya Akan Mustahil Untuk Pulangkan Gareth Bale
Tottenham Kabarnya Akan Mustahil Untuk Pulangkan Gareth Bale
Situs Judi Online

Berita Bola Terbaru – Tottenham Kabarnya Akan Mustahil Untuk Pulangkan Gareth Bale – Meski difavoritkan sebagai salah satu klyb yang bisa mendapatkan Gareth Bale pada musim panas 2018 ini, tampaknya Tottenham Hotspur menilai jika opsi tidaklah realistis. Apalagi strategi transfer The Lilywhites saat ini tampak belum begitu efektif.

10 hari jelang penutupan bursa transfer musim panas, belum ada satupun pemain yang direkrut Tottenham. Sejauh ini aktivitas Spurs hanyalah melego Keanan Bennetss ke Borussia Monchengladbach. Praktis hanya mereka kesebelasan Premier League yang belum memperkenalkan satupun legiun anyar.

( Baca Juga : Hasil Piala AFF U-16 Antara Indonesia vs Filipina, Skor 8-0 )

Berita Transfer Online Padahal demi memperbesar kans mereka untuk meraih trofi musim ini, Spurs masih butuh tambahan amunisi. Belum lagi memperhitungkan ada banyak penggawa mereka yang belum akan bugar di pekan pembuka Premier League akibat berkompetisi di Piala Dunia 2018 seperti Harry Kane, Son Heung-Min, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Moussa Dembele, dan Hugo Lloris.

Sejumlah anggota tim inti yang sudah tergabung dalam pramusim di Amerika Serikat saja masih ada yang bermasalah dengan cedera. Sebut saja Moussa Sissoko, Erik Lamela, serta Viktor Wanyama yang ditenggarai menderita cedera hamstring.

Meski demikian Mauricio Pochettino selaku manajer Spurs meyakinkan suporter bahwa Spurs tetap mencari pemain baru. Agen Poker Online Memberi kesempatan pada pemain muda jebolan akademi untuk unjuk gigi, juga menjadi salah satu fokusnya.