Tinggalkan Manchester United, Paul Pogba Akan Menuju Spanyol?

Tinggalkan Manchester United, Paul Pogba Akan Menuju Spanyol?
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Bursa Transfer 2018 – Tinggalkan Manchester United, Paul Pogba Akan Menuju Spanyol? – Klub Liga Inggris, Manchester United terancam akan kehilangan Paul Pogba pada musim panas ini. Sang gelandang disebut akan pindah ke Spanyol pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba sendiri sudah menjadi bulan-bulanan di Inggris dalam dua tahun terakhir. Performanya selalu dikritik oleh media dan berbagai pihak di Inggris karena ia dirasa tidak tampil optimal.

Namun Pogba sendiri membungkam semua kritik itu dengan membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Alhasil ada beberapa klub yang ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Dilansir media Spanyol Don Balon, Pogba sudah dekat di ambang pintu keluar United. Ia dikabarkan akan terbang ke Spanyol untuk membela salah satu dari Barcelona atau Real Madrid.

  • Target Lama

Rumor minat Real Madrid terhadap Pogba sejatinya bukan berita baru. Tim asal Ibukota Spanyol itu sudah memantau perkembangan sang pemain di Juventus. Agen Bola Terpercaya ( HOKIBET )

Pogba sendiri kabarnya hampir didatangkan dari Juve pada tahun 2016 silam. Namun El Real ragu-ragu untuk merekrutnya sehingga Manchester United langsung menebusnya dengan harga mahal pada saat itu.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, Real Madrid membutuhkan ikon baru untuk tim mereka. Untuk itu mereka merasa bahwa Pogba bisa menjadi simbol Los Blancos yang baru musim depan.

  • Permainan Agen

Sementara Barcelona sendiri juga mengejar Pogba atas saran dari sang agen, Mino Raiola.

Barcelona memang tengah mencari sosok gelandang baru untuk lini tengah mereka. Mereka mencari penggati Andres Iniesta yang pergi dari Camp Nou pada musim panas ini.

Raiola sendiri dikabarkan sudah menemui direksi Barcelona minggu lalu. Ia dikabarkan sudah menawarkan kliennya tersebut untuk bergabung dengan Las Azulgrana pada musim depan.

  • Bakal Sulit
Barcelona Telah Tawar Paul Pogba 150 Juta Euro ?
 

Meski sang pemain ingin pindah, baik Real Madrid dan Barcelona diprediksi harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk Pogba. Manchester United disebut akan mematok harga jual yang sangat tinggi untuk sang pemain pada bursa transfer kali ini.