Tinggalkan Barcelona, Aleix Vidal Akan Segera Kembali ke Sevilla

Tinggalkan Barcelona, Aleix Vidal Akan Segera Kembali ke Sevilla
Tinggalkan Barcelona, Aleix Vidal Akan Segera Kembali ke Sevilla
Situs Judi Online

Berita Bola – Tinggalkan Barcelona, Aleix Vidal Akan Segera Kembali ke Sevilla – Bek Barcelona, Aleix Vidal, dimungkinkan akan kembali ke klub lamanya, Sevilla, pada musim panas ini.

Para bintang Barcelona itu seluruhnya tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018, dan akan jalani tes serta evaluasi medis terlebih dulu di Ciudad Esportiva Joan Gamper.

Pada Selasa (31/7) sore waktu setempat, para pemain yang datang belakangan itu akan jalani sesi latihan pertama secara tertutup.

Dengan kembalinya Lionel Messi, Gerard Piqué, Jordi Alba dan Sergio Busquets, maka sebagian besar tim utama Barcelona akan segera kembali berlatih.

Luis Suarez dan Philippe Coutinho yang juga sama-sama tersingkir di babak perempat final Piala Duni Rusia, akan lebih dulu tiba di Camp Nou sebelum finalis Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti yang akan menjadi kelompok pemain yang terakhir tiba di markas Blaugrana.

( Baca Juga : Para Bintang Barcelona Telah Mulai Penuhi Camp Nou )

Namun, saat ini Aleix Vidal belum bisa rampungkan transfernya tersebut, karena ia masih berada di Amerika Serikat – ikut tur pramusim Barcelona. Selain itu, ia juga masih harus menunggu Sevilla selesaikan kesepakatan transfer dengan Blaugrana.

Berita Bola Terpercaya Ada kesepakatan prakontrak di antara kedua tim maupun Aleix Vidal-nya sendiri, tapi Sevilla tidak bisa teken kesepakatan Aleix Vidal sampai mereka resmi menjual Joaquin Correa ke Lazio.

Pemain asal Argentina itu telah jauh-jauh datang ke Italia pada Senin (30/7) waktu setempat, untuk tanda tangani kontrak dengan Lazio. Jika semuanya berjalan dengan baik, Vidal akan menjadi pemain Sevilla lagi dalam beberapa hari ke depan.

Barça dan Sevilla telah mencoba untuk mendorong kesepakatan Vidal, tapi pesepakbola itu tak akan dibebaskan dari tur pramusim Barca di Amerika Serikat, seperti halnya Lucas Digne.

Karena pada kenyataannya, tidak ada dokumen yang ditandatangani. Sevilla bersikeras bahwa mereka harus menjual Correa terlebih dulu untuk seimbangkan pembukuannya.

Pada saat ini, setiap orang menunggu Correa untuk teken kontra di Lazio. Aleix sendiri akan kembali menjadi pemain Sevilla, dan dia akan tinggalkan rekan-rekan satu timnya di AS untuk rampungkan tes medis di Sevilla.