Thomas Tuchel: Saya Tidak Bisa Tidur, Karena Kehilangan Neymar

by -82 views
Thomas Tuchel: Saya Tidak Bisa Tidur, Karena Kehilangan Neymar
Thomas Tuchel: Saya Tidak Bisa Tidur, Karena Kehilangan Neymar

Thomas Tuchel: Saya Tidak Bisa Tidur, Karena Kehilangan NeymarThomas Tuchel mengharapkan Neymar setia, tetapi tak bisa berbuat banyak bila sang striker berhasrat besar untuk hengkang.

Pelatih Thomas Tuchel menegaskan, dirinya masih sangat membutuhkan tenaga Neymar di Paris Saint-Germai di tengah spekulasi kepergiannya.

Isu kepulangan superstar Brasil itu ke Barcelona menyeruak sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Tuchel merasa akan kehilangan besar apabila Neymar benar-benar memutuskan untuk angkat kaki dari Parc des Princes. Eks pelatih Borussia Dortmund itu selalu berusaha untuk meyakinkan sang striker agar setia mengenakan seragam Les Parisiens.

“Saya tidak punya kabar mengenai masa depan dia. Dia bersama kami. Dia sangat penting bagi kami. Jika kami kehilangan Neymar, mungkin saya tidak akan tidur,” tutur Tuchel kepada Canal Football Club.

“Sebab sangat sulit kehilangan dan mencari pemain lain yang sama bagi kami. Mungkin tidak ada kabar [mengenai perkembangan transfer Neymar] adalah kabar baik,” jelasnya.

“Sulit untuk dipahami. Karena saya ingin dia di rumah. Tapi kami juga harus mencari solusi tanpanya. Saya mencoba untuk meyakinkan dia agar bertahan,” tandas Tuchel.

Bagaimana pun, Tuchel tak bisa menghalang-halangi apabila keinginan Neymar untuk hengkang begitu kuat. Menurutnya, hijrahnya seorang pemain akan tergantung pada klub dan pemain bersangkutan.

“Di sisi lain, ini adalah keputusan personal. Ini antara dia dan klub,” pungkas sang juru taktik.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Terupdate