Thiago Alcantara Dipersilahkan Angkat Kaki, MU dan Barcelona Sudah Siaga Satu

Thiago Alcantara Dipersilahkan Angkat Kaki, MU dan Barcelona Sudah Siaga Satu
Thiago Alcantara Dipersilahkan Angkat Kaki, MU dan Barcelona Sudah Siaga Satu
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Berita Bola – Thiago Alcantara Dipersilahkan Angkat Kaki, MU dan Barcelona Sudah Siaga Satu – Keinginan Manchester United dan Barcelona untuk mendapatkan Thiago Alcantara mendapatkan angin segar. Bayern Munchen selaku pemilik sang pemain dikabarkan akan melepaskan pemain 27 tahun itu di bursa transfer pada musim panas ini.

Thiago sendiri pertama kali merantau ke Jerman pada tahun 2012 silam. Ia menghabiskan enam tahun karirnya untuk memperkuat The Bavaria.

Namun musim lalu, Thiago mulai tersisih dari tim utama Bayern. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan di Allianz Arena musim lalu.

Dilansir dari AS, Bayern Munchen menganggap bahwa Thiago sudah bukan dari rencana mereka musim depan. Untuk itu mereka siap melepasnya pada musim panas ini.

  • Merapat ke Inggris ?

Kabar dilepasnya Thiago membuat Manchester United gembira. Pasalnya mereka memang sudah cukup sering dikaitkan dengan epmain Timnas Spanyol tersebut.

Setan Merah sendiri pernah mengejar Thiago pada tahun 2012 silam. Namun pada saat itu sang pemain memutuskan untuk menolak tawaran mereka dan bergabung dengan Bayern Munchen.

Pada musim panas ini Jose Mourinho dikabarkan membutuhakn tambahan tenaga di lini tengah dan ia merasa Thiago Akan tepat untuk mengisi posisi tersebut. Agen Poker Online ( Hgpoker )

  • Pulang Kampung

Selain pindah ke Inggris, Thiago juga berkesempatan kembali ke Spanyol. Pasalnya Barcelona disebut tertarik menggunakan jasanya.

Barcelona memang tengah kehilangan sosok penting di lini tengah mereka pada musim panas ini. Andres Iniesta yang selama ini menjadi penopang lini tengah mereka memutuskan untuk mencari petualangan baru di Jepang.

Thiago sendiri disebut memiliki kemiripan dengan gaya bermain Iniesta, oleh karenanya ia diharapkan bisa kembali ke Camp Nou musim ini.

  • Harga Jual

Thiago sendiri masih terikat kontrak di Bayern hingga 2021 mendatang. Baik MU maupun Barcelona bisa mendapatkannya dengan harga di kisaran angka 54 juta pounds.