Tersangkut Kasus Pajak, Marcelo Terpaksa Harus Membayar Denda

Tersangkut Kasus Pajak, Marcelo Terpaksa Harus Membayar Denda
Situs Judi Online

Berita Bola – Tersangkut Kasus Pajak, Marcelo Terpaksa Harus Membayar Denda – Bintang Real Madrid, Marcelo memilih untuk membayar denda untuk kasus penggelapan pajak yang menyangkut namanya.

Pemain asal Brasil tersebut menemukan kata sepakat terkait denda yang diajukan oleh jaksa penuntut umum.

Marcelo melengkapi deretan pemain sepak bola yang masuk dalam daftar penyelidikan otoritas pajak Spanyol. Sebelumnya, mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu mengalaminya. Pemain asal Portugal tersebut juga tersandung dugaan penggelapan pajak.Kasus Ronaldo juga sempat bergulir hingga ke pengadilan.

Pemain asal Portugal itu dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara tahun serta denda sebesar 19 juta euro atau setara Rp 320 miliar.

Tapi, karena baru pelanggaran pertama selama berada di Spanyol, Ronaldo tidak harus mendekam di penjara.

Bagaimana dengan Marcelo? Scroll ke bawah untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Nasib Sama Marcelo

Marcelo juga telah bernasib sama. Dia juga harus membayar denda sebesar 753 ribu Euro atau setara Rp 872 juta dan menerima hukuman percobaan selama empat tahun.

Marcelo akhirnya menemukan kesepakatan dengan jaksa setelah 40 persen atau sebesar 196,367 euro dari total dugaan awal oleh jaksa dianggap bukan lagi bagian dari penggelapan. Dengan demikian, Marcelo hanya bertanggung jawab atas 490.917 euro.

Bantak Mengikuti Jejak Ronaldo

Agen Poker Terpercaya Pemerintah Spanyol memang gencar memburu pajak para pemain yang bermain di Negeri Matador tersebut. Selain Marcelo dan Ronaldo, Lionel Messi yang bermain di klub rival Barcelona juga tidak luput dari penyelidikan. Begitu juga dengan Javier Mascerano dan Adriano Correia.

Sikap pemerintah Spanyol ini sebenarnya telah banyak menuai kritik dari para pemain. Bahkan permasalahan ini dianggap jadi salah satu alasan Ronaldo pindah ke Juventus.

Marcelo sendiri belakangan juga disebut-sebut bakal mengikuti jejak Ronaldo. Namun Marcelo dengan tegas membantahnya. Menurutnya, rumor tersebut sangat konyol.

“Ini adalah elemen yang hampir tidak layak dibahas. Saya sangat senang di Real Madrid, ini adalah rumah saya dan saya masih punya banyak tahun tersisa di kontrak saya,” ujar Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.