Tanpa Pemain Bintang, Siapa Pemenang Laga El Clasico 2018

Tanpa Pemain Bintang, Siapa Pemenang Laga El Clasico 2018
Tanpa Pemain Bintang, Siapa Pemenang Laga El Clasico 2018
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Berita Bola –¬†Tanpa Pemain Bintang, Siapa Pemenang Laga El Clasico 2018 Real Madrid vs Barcelona dianggap sebagai rivalitas terbesar di dunia sepak bola. Mereka kerap diidentifikasi dengan lawan politik dengan Madrid yang mewakili bangsa Spanyol dan Barcelona reprentasi bangsa Catalan.

Rivalitas ini dikenal sebagai El Clasico di La Liga Spanyol. Hal ini ini menjadi salah satu rival paling sering ditonton oleh masyarakat dunia. Karena memiliki sejarah yang banyak dan budaya yang juga sering masuk ke dalam sepak bolanya.

Kerena rivalitas tersebut, jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan ini kerap mencapai ratusan juta. Bahkan mengalahkan jumlah penonton Liga Champions.

La Liga Spanyol akan memasuki musim 2018/2019 yang akan dimulai pada 19 Agustus 2018. Kompetisi ini akan menggunakan VAR (Video Assistant Referee) untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Untuk menatap musim baru, Madrid dan Barcelona masih berbenah untuk memperbaiki skuat yang ada. Pelatih Madrid, Julen Lopetegui masih sibuk mencari pengganti mesin gol, Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sudah tak akan ada trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) di Madrid untuk mengarungi kompetisi musim yang baru.

Thomas Tuchel Akan Terima Apapun Keputusan Dari Adrien Rabiot

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga tengah disibukan mencari pengganti pemain depan Neymar. Kehadiran Coutinho pada Januari 2018 dinilai belum cukup memberikan perubahan yang signifikan terhadap serangan Barcelona.

Nah, dari skuat yang sudah ada, ternyata para pemain bintang Real Madrid dan Barcelona kebanyakan tak tampil di Piala Dunia 2018. Jika El Clasico dimainkan saat ini dengan para pemain yang tak tampil di Piala Dunia 2018, kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ?

Dikutip Marca, Senin (23/7/2018), Los Blancos akan memiliki serangan yang menghancurkan dengan BBV (Benzema, Bale, Vinicius) yang baru dibuat. Di dalam skuat tersebut, ada Benzema dan Bale yang punya sarat pengalaman tampil di El Clasico.

Kedua pemain ini sudah sering merasakan atmosfer persaingan kedua tim. Meskipun di lini tengah dan bertahan diperkuat nama-nama baru, hal itu tampaknya tidak akan menjadi masalah berarti.

Real Madrid

Di sisi lain, Barcelona memiliki pemain seperti Sergi Roberto, Alcacer, Denis Suarez dan Andre Gomes. Khusus untuk Alcer, pemain 24 tahun ini bisa menjadi pembeda untuk Barcelona. Poker Uang Asli (Royalkartu)

Kendati jarang diturunkan, jumlah golnya untuk Barcelona juga tak bisa diremehkan. Dia sudah mencetak 15 gol dari 50 penampilan di semua kompetisi.

FC BARCELONA