Tak Bahagia di Chelsea, Fabregas Jadi Bidikan Atletico Madrid

Cesc Fabregas @2018 - Jurnalisonline.com
Cesc Fabregas @2018 - Jurnalisonline.com
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com – Klub Raksasa Asal La Liga, Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong gelandang Chelsea, Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari mendatang.

Musim ini Fabregas mulai tersingkir dari tim utama Chelsea. Manajer baru The Blues, Maurizio Sarri lebih suka memainkan N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengah timnya ketimbang memainkan Fabregas.

Buntut dari keputusan Sarri itu adalah Fabregas dirumorkan akan angkat kaki dari Chelsea. Beberapa klub termasuk AC Milan kabarnya tertarik merekrut bandar poker online gelandang 31 tahun tersebut.

  • Situasi Kontrak

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada penghujung musim nanti. Namun hingga kini kubu Chelsea belum ada niatan untuk memperpanjangnya.

Fabregas sendiri sudah mengindikasikan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan.

Dilansir Mirror, kubu Atletico kabarnya tertarik untuk memulangkan Fabregas ke Spanyol. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu diyakini bisa makin memperkuat sektor tengah Los Colchoneros meski sudah ada Koke dan Saul Niguez.

  • Komitmen Fabregas

Beberapa waktu lalu Fabregas mencoba meredam rumor kepergiannya dari Chelsea dengan menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di klub asal London tersebut.

“Saya merasa bahagia selama empat setengah tahun membela klub ini. Kami meraih banyak kesuksesan dan kami memenangkan banyak trofi juara.” tutur Fabregas.

“Saya belajar banyak di Chelsea. Saya sangat tertarik dengan bagaimana cara dia [Sarri] melatih dan saya ingin bekerja bersamanya untuk waktu yang lama.” tandasnya.