Solskjaer Menginginkan Bruna Fernandes, Pimpinan MU Masih Ragu

by -177 views
Solskjaer Menginginkan Bruna Fernandes, Pimpinan MU Masih Ragu
Solskjaer Menginginkan Bruna Fernandes, Pimpinan MU Masih Ragu

Berita BolaSolskjaer Menginginkan Bruna Fernandes, Pimpinan MU Masih RaguOle Gunnar Solskjaer disebut kesulitan meyakinkan Manchester United untuk meningkatkan tawaran mereka dalam pemburuan gelandang Portugal, Bruno Fernandes. Pihak klub masih belum yakin dengan potensi Fernandes dan mempertanyakan keputusan Solskjaer.

Berusia 24 tahun, Fernandes merupakan salah satu aset panas pada bursa transfer musim panas ini. Dia terlibat dalam 50 gol Sporting Lisbon hanya untuk musim 2018/19 lalu.

Sporting disebut siap melepas Fernandes, tetapi sampai saat ini masih bersikukuh dengan harga jual 70 juta poundsterling yang mereka tentukan. Di sinilah letak masalah MU dimulai.

Solskjaer sudah menentukan Fernandes sebagai satu dari dua gelandang yang dia inginkan. Correio da Manha mengklaim bahwa Solskjaer berharap Ed Woodward dan stafnya mau berjuang maksimal untuk mendapatkan Fernandes.

MU sudah mengindikasikan bahwa mereka hanya mau mengeluarkan 50 juta pounds untuk Fernandes. Tawaran itu jelas tidak memuaskan Sporting, Agen Poker Online yang justru bisa mempermainkan hasrat MU.

Alasan Ed Woodward dan stafnya cukup jelas. Mereka khawatir mengeluarkan uang sebanyak itu untuk pemain yang belum membuktikan diri di liga besar. Fernandes hebat bersama Sporting, tetapi Premier League jelas berbeda.

Pengaruh Pogba

Permintaan Solskjaer tampaknya bakal sulit dikabulkan pimpinan MU. Kabarnya, Ed Woodward masih enggan menaikkan tawaran untuk Fernandes kecuali Paul Pogba benar-benar pergi.

Pogba disebut sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Old Trafford secepat mungkin, tetapi MU masih berusaha mempertahankan dia. Apabila Pogba batal pergi, transfer Fernandes juga mungkin tak terjadi. Livescore Indonesia

Di sisi lain, Solskjaer bersikeras masih membutuhkan beberapa gelandang. Selain Fernandes, satu calon lain adalah gelandang Newcastle United, Sean Longstaff.